Minggu, 31 Mei 2009

Gratis $125 hanya dalam 24 jam


Mungkin gak ya bisa dapet $125 hanya dalam waktu 24??. Apakah program tersebut scam atau penipuan?. Saya pun juga sama dengan anda, saya juga berpikir seperti itu…
Namun saya berani jamin 100% bahwa kalimat di atas adalah 100% benar karena ada bukti pembayarannya klik link ini dan juga website tersebut sangat aman karena website tersebut menggunakan https:// sehingga setiap password dan username diencript terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkannya $125 hanya dalam waktu 24 Jam saja dengan gratis.

Jika tertarik : daftar gratis klik link ini


Bukti pembayaran : klik link ini

Tutorial :
  • Silakan Anda klik link ini
  • Lalu scroll ke bawah dan akan muncul seperti screenshot berikut :
  • Masukkan alamat email Anda dan masukkan angka dan huruf yang tertera pada CAPTCHA
  • Lalu bukalah email Anda, dan Anda akan mendapati email dari Acme People Search. Isi dari email itu adalah username dan password Anda. Simpan baik username dan password Anda.
  • Bukalah alamat :
    https://acme-people-search.com/login.php
  • Login dengan Username dan Password yang telah diberikan oleh Acme People Search.
  • Lalu saatnya Anda menyelesaikan step 1 (Gratis/tidak dipungut biaya), Anda diharuskan mendaftar beberapa program afiliasi, di antaranya :
    - Clickbank
    - HD Publishing
    - My Life
  • Setelah Anda mendaftar di Afiliasi di atas, maka Anda akan mendapatkan Affiliate ID, ini diperlukan untuk menyelesaikan langkah satu, masukkan Affiliate ID Anda di form yang disediakan.
  • Setelah Anda menyelesaikan langkah 1, berarti Anda sudah bisa mereferensikan link referral Anda ke teman Anda. Dan setiap ada yang bergabung dan menyelesaikan step 1, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar $5 USD
  • Lalu Anda akan memasuki langkah 2, dan 3. Langkah ini membutuhkan biaya. Namun hasil yang dihasilkan tidak terhingga. Anda memerlukan akun Paypal yang terverifikasi. Jika Anda belum mempunyai akun Paypal bisa mendaftar di link bawah ini :
    https://paypal.com
  • Dan Anda memerlukan status Paypal Anda terverifikasi, Anda bisa menggunakan cara Cara Verifikasi Paypal dengan Bank Lokal .
  • Lalu di step 2, Anda akan diminta untuk membeli domain di GDI (domain dot ws), Anda bisa mendaftar di :
    http://website.ws
    Disini Anda akan diminta membayar sebesar $10 USD perbulan. Namun sebenarnya harga domain perbulannya adalah $5 USD, $5USD sisanya akan dibagikan ke 5 upline Anda. Berarti 1 referral GDI maka Anda akan mendapatkan $1 USD per bulan. Jika Anda berhasil mengajak 10 referral di GDI (letak referral terserah, asalkan masih dalam 5 tingkat di bawah Anda) maka Anda sudah tidak perlu mengeluarkan biaya lagi. Mahal? memang terasa mahal, namun Anda akan mendapatkan 7 Free trial. Khusus di step 2, Anda akan dibantu video tutorial cara mendaftar di GDI dan cara membangun websitenya. Untuk referral Anda yang mencapai tahap 2, Anda akan mendapatkan tambahan bonus sebesar $10 (total $5 + $10 = $15).
  • Lalu di step 3, Situs Anda akan dipromosikan oleh Acme Search People dan tidak perlu repot2 promosi sendiri. Acme Search People akan mempromosikan di Google Adword, dan memberikan harga hanya $30 USD per bulan. Jika Anda mempromosikan pribadi di Google Adword, maka biaya yang dikeluarkan akan lebih banyak. Setelah Anda menyelesaikan step ini, Anda akan diberikan $125 gratis oleh Acme People Search (Tapi untuk payout memerlukan $200). Untuk referral Anda yang mencapai tahap 3, Anda akan mendapatkan tambahan bonus sebesar $15 (total $5 + $10 + $15 = $30).
  • Jadi total biaya perbulan adalah $40 ($10 untuk biaya domain dan hosting GDI; $30 adalah biaya promosi), dan total penghasilan Anda berasal dari referral ($5 – $30 / referral) ditambah dengan penghasilan afiliasi di step pertama tadi.

Keterangan Penting Yang Harus Anda Baca!
  1. Mempunyai Paypal Yang telah diverifikasi, karena pembayaran melalui paypal. Jika belum mempunyainya bisa daftar di http://paypal.com gratis

  2. Anda bisa mendapatkan lebih dari $5 untuk setiap referral yang anda ajak, apabila referral yang anda ajak juga melakukan langkah-langkah Affiliate, Monetize dan Advertise.

  3. Apabila affiliate anda sudah sampai pada langkah affiliate hingga hari ke-30 setelah mendaftar, maka
    anda akan mendapatkan $5

  4. Apabila affiliate anda sudah sampai pada langkah monetize hingga hari ke-45 setelah mendaftar, maka
    anda akan mendapatkan $5 + $10 = $15

  5. Apabila affiliate anda sudah sampai pada langkah advertise hingga hari ke-60 setelah mendaftar, maka
    anda akan mendapatkan $5 + $10 + $15 = $30


Selamat mencoba

Bukti pembayaran bahwa program tersebut benar-benar membayar, klik untuk memperbesar ukuranya



Tips :

Untuk step kedua, anda diwajibkan untuk membayar $10 untuk membeli domain di website.ws. Bagaimana caranya untuk bisa gratis???, caranya tinggal pake kartu payoneer saja walau isi kartu payoneer tersebut kosong, kartu tersebut dapat digunakan untuk membeli domain tersebut. Caranya tinggal pilih pembayaran lewat kartu,lalu pilih jenis kartu MasterCard lalu masukan kartunya , masukan date expire kartu tersebut misal 02/11 dan yang terakhir masukan 3 angka dibelakang kartu. Dijamin bisa, dan tidak kena tagihan dan kartu payoneer tersebut tidak akan min tetep kosong $0, karena menggunakan kartu yang kosong.

Jika anda tidak mempunyai kartu payoneer liat postingan saya sebelum nya Klik Link Ini



13 komentar:

  1. Waaahh, boleh juga neh Dollar booo $$$$$ hihihi.. nanti saya coba.. keep share.. Jgn lupa Berikan komentar terbaik anda di jam2 terkahir ini yaw di link ini Thanks

    BalasHapus
  2. coba ikutan boleh juga nih dapat uang gratisan

    BalasHapus
  3. Kayaknya bikin penasaran aja nih infonya Boss, boleh deh saya coba, mudah2an bisa sukses...keep share Sob.

    BalasHapus
  4. wah jalan sore-sore, ketemu blog bagus ini, informasi yang kau berikan kepada kami sangat bagus sekali bro...jangan lupa kunjungan balik, sebelum aku pulang kampung bro..ku tunggu sekarang ya

    BalasHapus
  5. mas bisa ajari saya buat ngurus paypal/ bikin paypal ya?, soale kmaren uda login, tapi belum diverifikasi, karena ada kendala dengan kartu kredit, saya ndak punya kartu kredit, tru bagaimana ya mas ? juga klo mo dapetin alamat paypal gimana ? atas jawabannya saya sampikan trimaksih

    BalasHapus
  6. hmmm tapi aq blm dapat downline nih :-(

    BalasHapus
  7. Untuk Verifikasi Paypal Bisa Menggunakan VCC dari http://dalevo.com murah kok cuma 45 Ribu aja

    BalasHapus

Komentar Ya......