Kumpul Blogger Benar Benar Membayar


Seneng banget nih dapet bayaran dari kumpulblogger. Saya kira kumpulblogger tidak membayar, ternyata benar benar membayar kepada para publisher termasuk saya loh. Payout atau pengambilannya pun ringan cuma Rp 50.000 aja, langsung dikirim kerekening. Walau pun tidak mempunyai bisa meminjam rekening bapak atau ibu ataupun saudara, soalnya saya juga meminjam rekening bapak saya untuk menampung penghasilan saya dalam bisnis online termasuk kumpulblogger. Nih dia bukti pembayarannya :


Saya cuma ambil Rp 50.000 doank cuma ngetes kumpulblogger apakah benar-benar membayar, eh ternyata benar-benar membayar loh... walaupun saya menggunakan rekening bapak saya untuk menerima komisi tersebut, gak apa-apa lah nanti kalo dah banyak buat rekening sendiri hehehe...
Thanks mas Kukuh Tw admin Kumpul blogger


Jika berminat untuk gabung di kumpulblogger klik link ini aja ya...

Cara nya bisa lihat di postingan saya sebelumnya Klik Link Ini




1 komentar:

reno prasetya mengatakan...

mas gabung di sini ya www.klikperklik.blogspot.com BIAR CEPET dapet duitnya dari kumpul blogger ... soalnya di sini udah banyak yg ngikut gantian klik per klik gituu ok aq tunggu ya

Posting Komentar

Komentar Ya......