Sabtu, 24 Januari 2009

KOMISI GRATIS Bisnis Onlinenya Indonesia

Program ini memang program yang luar biasa. Karena hanya dengan mengajak 10 orang teman anda untuk bergabung dengan program ini anda bisa mendapatkan penghasilan Rp 277juta,- lebih tanpa di pungut biaya sepersenpun.

Program ini menggunakan sistem yang mirip seperti MLM. Untuk anda yang sudah pernah menjalankan bisnis MLM tentu akan lebih mudah untuk memahmi program ini. Program ini menggunakan sistem matriks 10 X 7. Dimana setiap anda mendapatkan referral dari level 1 hingga level 7 anda akan di bayar Rp 25,- hingga akhirnya anda bisa mendapatkan Rp277.777.750,-. Angka yang cukup fantastis untuk program gratisan.

Mungkin anda bertanya dari mana uang tersebut. Saya pun masih bertanya tanya tentang asal uang tersebut. Sampai saat ini sang pemilik situs masih belum mau buka mulut mengenai masalah tersebut. Tetapi dia berjanji akan memberi tahu kita setelah banyak orang merasakan jutaan rupiah dari program ini.

Apakah ini scam (penipuan)? "Bagaimana kami akan menipu anda jika program ini kami Gratiskan.. Satu-satunya cara membuktikan program ini bukan Penipuan adalah dengan mencobanya, program ini 100% GRATIS jadi tidak ada kerugian sama sekali buat anda untuk bergabung". Begitulah jawaban sang pemilik situs.

Sejujurnya saya sendiri baru mendaftar, jadi saya belum bisa membuktikan dan menjanjikan apa-apa. Tapi menurut saya tidak ada salahnya untuk mendaftar dalam program komisigratis.com ini, toh juga gratis-tis-tis.. Jika nanti ini adalah penipuan aka scam tinggal kita jauhi ini situs hus hus ;)

Selain itu anda akan diberi fasilitas seperti berikut:

* Bonus langsung berbagai EBOOK berkualitas tinggi
* Sebuah Virtual Office pribadi
* Sebuah URL pribadi
* Fasilitas Penyebar iklan seperti virus
* Informasi Bisnis Gratis & sumber uang lainnya

Gimana tertarik?? klikdisini

sumber washio.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Ya......