Jumat, 16 Januari 2009

PTR MAKIN DIMINATI

PTR makin diminati, Adsense Perlahan Ditinggalkan
Ini memang baru prediksi. Bisa jadi prediksi ini akan meleset. Tapi dari beberapa kelebihan yang ditawarkan PTR, sepertinya sangat meungkin jika para netter Indonesia akan beramai-ramai menekuni PTR dan meninggalkan Adsense yang secara hasil perlu waktu lebih lama dan perlu cara yang lebih rumit.

PTR kependekan dari Paid to Read/Review. Anda akan dibayar dari setiap review yang anda buat atas sebuah produk atau situs. Beberapa situs yang melayani PTR ini sekarang sudah banyak sekali. Hanya menyebut diataranya, Blogvertise, smorty, linkworth dan lain-lainnya.

Hasil yang akan kita dapatkan dari PTR bisa dibilang relative lebih cepat dirasakan dan tidak perlu menunggu waktu yang lama. Malah ada sekarang yang hasilnya bisa ditarik setiap minggu seperti Smorty. Taruh saja jika satu review anda dihargai $10 dan dalam seminggu dapat tawaran tiga saja, maka anda sudah bisa dapat $30. Hasil anda akan berlipat jika anda punya lebih dari satu blog yang diikutkan untuk PTR.
Kesempatan ini sekarang semakin terbuka dengan dibukanya layanan penarikan uang dari paypal dengan bank lokal Indonesia. Ini bisa diandalkan, karena setiap saat butuh uang, penghasilan dari PTR ini bisa diandalkan.

Sementara Adsense dengan semakin ketatnya peraturan dan juga cara pencairannya dengan cek yang membutuhkan waktu minimal satu bulan (dengan jasa Citi Bank) dan baru bia ditarik jika minimal sudah terkumpul $100 dan untuk mendapat jumlah ini ternayta tidaklah mudah apalagi untuk para pemula. Sehingga dengan analisa sederhana ini, makin mudahnya mencari uang lewat PTR, Adsense perlahan akan ditinggalkan. Atau jika meleset, adsense hanya akan dijadikan sampingan!

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Ya......