Sabtu, 14 Februari 2009

Akses Internet Murah

Untuk Akses Internet Murah, saya menggunakan Smart. Yaitu saya membeli Hp yang harganya sekitar 300 ribuan dan Hp tersebut bisa digunakan sebagai modem. Karena Smart sedang mengadakan promosi maka saya dapat berinternetan gratis. Sebab saya mendapat kuota sebesar 2 Giga selama 1 bulan dan kuota tersebut dapat digunakan selama 6 bulan. Jadi Kuota yang saya terima adalah 12 Giga selama 6 bulan. Jadi saya bisa berinternetan gratis selama 6 bulan. Jika Kuota tersebut habis maka saya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 0,275 per kb, jadi itu tarif termurah dibandingkan dengan operator lain yaitu sebesar Rp. 1 per kb. Kecepatannya pun bagus untuk browsing di internet. Jadi anda dapat berinternetan murah meriah dibandingkan dengan operator lainnya maupun diwarnet.

14 Februari 2009

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Ya......